Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

Pada tanggal 22-23 Februari lalu, Bea Cukai Blitar berkesempatan mendapatkan asistensi terkait kompetensi jabatan dari Tim Bagian Pengembangan Kepegawaian, Kantor Pusat DJBC. Acara tersebut dilakukan secara tatap muka untuk pegawai Bea Cukai Blitar dan secara daring untuk pegawai dari kantor lain yang berada dalam lingkup Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Blitar, yang kemudian dilanjutkan dengan pengantar dari Mochamad Mulyono, selaku Kepala Bagian Pengembangan Kepegawaian. Dalam pengantarnya, Mochamad Mulyono menjelaskan tujuan daripada diadakannya asistensi tersebut yaitu untuk membentuk sikap atau perilaku pegawai sesuai dengan standar kompetensi yang ditetapkan organisasi. Selain itu juga untuk meningkatkan performansi pegawai guna pengembangan karir.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi disampaikan oleh Tim Assessment Center dan Tim Teknis. Materi yang disampaikan terkait dengan kompetensi manajerial dan sosial kultural dan kompetensi teknis. Setelah pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan sesi one on one meeting untuk Pegawai KPPBC TMP C Blitar yang berlangsung hingga sore hari.

Keesokan harinya masih dilanjutkan dengan sesi one on one meeting namun untuk pegawai dari kantor lain yang dilaksanakan secara daring. Kemudian acara ditutup dengan evaluasi dari Kepala Bagian Pengambangan Kepegawaian dan seluruh tim.


#beacukaimakinbaik 

#beacukaiblitar

#kitabisalebihbaik



Posting Komentar