Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

[FOCUS GROUP DISCUSSION KEMENKEU DINAMIS, BERINTEGRITAS, DAN KOLABORATIF]

Rabu, 23 Maret 2022 Bea Cukai Blitar telah melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) secara daring melalui media zoom meeting. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Blitar ini dilaksanakan untuk menyamakan pemahaman dan persepsi antara pimpinan dengan seluruh pegawai.

Kepala Bea Cukai Blitar Akhiyat Mujayin selaku pembicara kali ini membahas 2 tema, yaitu “Kemenkeu Dinamis, Berintegritas, dan Kolaboratif", dan “IT Security Awareness”. 

Membuka diskusi, Akhiyat Mujayin menyampaikan bahwa dibutuhkan sinergi dan kolaborasi antar individu dalam membangun integritas.

"Sebagai seorang ASN, kita harus bijak dalam bermedia sosial dan berhati-hati dalam menyebarkan berita dengan memastikan kredibilitas sumber dan informasi tersebut sebelum menyebarluaskannya," jelas Akhiyat Mujayin saat menyampaikan materi terkait "IT Security Awareness"

Diharapkan seluruh pegawai dapat mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki dengan memegang teguh sikap dasar pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam setiap bertugas. Sehingga dapat mewujudkan "Bea Cukai Makin Baik".


#rapatbeacukai #fgd #beacukaiblitar #kitabisalebihbaik #beacukaimakinbaik

#zi #menujuwbk2022



Posting Komentar