Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

 #Repost @beacukairi with @let.repost 

• • • • • •

Kawan Migran Bea Cukai Juanda Bantu Pekerja Migran Registrasikan IMEI

        Bea Cukai Juanda berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jasanya termasuk para pekerja migran Indonesia (PMI) yaitu dengan membantu para pekerja migran dalam meregistrasikan IMEI.

        Sebagai salah satu program terobosan Bea Cukai Juanda untuk PMI, Kawan Migran terbukti telah memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh PMI, salah satunya adalah dengan IMEI Keliling (Eling). Dengan Eling, para pekerja migran tak perlu repot datang ke kantor Bea Cukai untuk meregistrasikan IMEI.     

        Layanan Eling dibuka di Surabaya di dua tempat karantina yang berbeda, yakni di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Timur dan di Asrama Haji Sukolilo.

        Saat ini, Bea Cukai Juanda juga telah meluncurkan Buku Saku KAWAN MIGRAN. Dikemas dalam bentuk elektronik, Buku Saku KAWAN MIGRAN dapat diakses melalui laman taplink.cc/beacukaijuanda. Melalui media ini, Kawan Migran dapat menggali informasi seputar layanan kepabeanan bagi PMI, seperti pendaftaran IMEI, barang pindahan, barang penumpang, barang kiriman, dan pemulangan jenazah.

        Kedepannya Bea Cukai Juanda akan menjalin koordinasi dengan Koordinator PMI yang berlokasi di luar negeri agar informasi dapat tersampaikan kepada PMI sebelum kembali ke Indonesia.

@ beacukaijuanda

#BeaCukaiMakinBaik

#pekerja #migran

#imei












Posting Komentar