Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

 [ Asistensi Pembangunan ZI-WBK]
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Blitar (08/02)- Bea Cukai Blitar berkesempatan untuk memperoleh asistensi pembangunan ZI-WBK dari Kanwil DJBC Jatim II demi meraih predikat WBK tahun 2022. Kegiatan tersebut diadakan secara tatap muka dan diikuti oleh para PIC dan ketua subtim masing-masing bidang.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dibuka oleh Akhiyat Mujayin, selaku Kepala KPPBC TMP C Blitar, kegiatan dilanjutkan dengn pemaparan dari Kanwil DJBC Jatim II yang dalam hal ini diwakili oleh Arif Senoadji, selaku Kasi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Administrasi dan Hyacintus Nahak selaku pelaksana pemeriksa Kanwil DJBC Jatim II.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam pemaparannya, Arif menyampaikan agar KPPBC TMP C Blitar tetap semangat dan menjaga endurance demi menyongsong WBK 2022. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Hyacintus terkait persiapan- persiapan yang harus dilakukan serta tahapan yang harus dilalui dalam penilaian di TPN kelak.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Acara dilanjutkan dengan diskusi bersama masing-masing koordinator subtim dan sekretarisnya. Melalui diskusi tersebut KPPBC TMP C Blitar sangat terbantu khususnya dalam hal penyusunan LKE (Lembar Kerja Evaluasi) dan mengumpulkan bukti dari LKE tersebut.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#beacukaiblitar #bcblitarwbk2022 #beacukaiblitarwbk2022 #wilayahbebaskkorupsi








 


 

 

 

 

 

 

Posting Komentar