Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

 [ Pengarahan Kepala Kantor dan Penyambutan Pegawai Mutasi ]

Blitar (18/01) - Bea Cukai Blitar adakan Kegiatan Pengarahan Kepala Kantor serta Sambutan bagi pegawai yang mutasi ke KPPBC TMP C Blitar bertempat di Aula KPPBC TMP C Blitar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPBC TMP C Blitar.

Dalam arahannya Akhiyat Mujayin selaku Kepala KPPBC TMP C Blitar berpesan untuk tiap seksi agar selalu meningkatkan etos kerjanya di Tahun 2022.”Dalam menjalankan tugas dan fungsi kita, jangan hanya berfokus pada rutinitas semata tetapi harus berguna bagi lingkungan sekitar salah satunya adalah mendorong UMKM lokal untuk dapat ekspor. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yakni Pemulihan Ekonomi Nasional.”tuturnya.

Beliau juga mengucapkan selamat datang bagi para pejabat eselon IV dan fungsional yang baru di KPPBC TMP C Blitar.”Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar KPPBC TMP C Blitar semoga dengan adanya kekuatan baru ini dapat menambah semangat seluruh elemen di kantor ini.”ucapnya.

#pengarahankepalakantor #beacukaiblitar #kitabisalebihbaik #beacukaimakinbaik

 

 











 

 

 

Posting Komentar