Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh #dulurbeceblitar

Blitar (25/04/2022) 

Ba'da Sholat Dhuzur berjamaah, Bea Cukai Blitar kembali menggelar tausiyah Senin di Bulan Ramadhan dengan tema 

"Birrul Walidain"

Allah SWT berfirman :

“Dan Tuhanmu Telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, Maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan “ah” dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.” (Al-Israa’: 23 ).

Pada ayat tersebut,  Allah telah menyandingkan perintah mentahuidkan-Nya dengan “berbakti kepada kedua orang tua”(birrul walidain)

Ust. Iqbal Abu Haitsam حفظه الله, Staf Pengajar Ma'had Imam Asy Syafi'i Blitar  menyampaikan bahwa, hubungan dengan Allah SWT pondasinya tauhid sedangkan hubungan dengan sesama adalah berbuat baik dengan kedua orangtua.

"Marilah kita senantiasa memaksimalkan bulan Ramadhan ini dengan memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT dan memberikan kebaikan kapada sesama," pungkas Ust. Iqbal Abu Haitsam حفظه الله

#birrulwalidain #ramadhan #ramadhankareem #orangtua #berbakti #tausiyah #senin #bintal #beacukaimakinbaik



Posting Komentar