Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)


Masih dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, KPPBC Blitar kembali adakan Customs On The Street “Bea Cukai Blitar Berbagi Takjil” yang dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Mei 2019. Kegiatan dilakukan mulai dari pukul 16.15 hingga 16.45 WIB. 

Bertempat di Alun-alun Kota Blitar, Bea Cukai Blitar membagikan kurang lebih 450 kantong takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Dalam melaksanakan pembagian takjil tersebut Bea Cukai Blitar juga dibantu oleh pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan dalam mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat kota blitar yg bersedia datang dan singgah untuk bertegur sapa dengan kami. Kegiatan ini juga dalam rangka upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kami juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan yang bersedia membantu kami dalam mengatur lalu lintas,"ujar Moch. Arif Setijo Noegroho, selaku Kepala KPPBC TMP C Blitar.

Annimo masyarakat terlihat dari panjangnya antrean disepanjang Jalan Merdeka, Kota Blitar."Ini merupakan agenda rutin dari Bea Cukai Blitar setiap Bulan Ramadhan untuk berbagi keberkahan kepada sesama,"ujar Arif.






Posting Komentar