Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)

BLITAR, 11 OKTOBER 2016
Pagi ini, KPPBC TIPE PRATAMA BLITAR bersama dengan Tim dari Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jawa Timur II menyelenggarakan rapat mengenai Evaluasi Kantor Modern tahun 2016. Acara dibuka oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Blitar, Bapak Mochamad Sudibyo dan dilanjutkan dengan penyampaian materi rapat oleh Bapak Mochamad Mudzakkir selaku Kepala Seksi KPT Pengawasan Kanwil DJBC Jatim II. Hal-hal yang dibahas antara lain poin-poin penilaian dan berkas-berkas apa saja yang diperlukan untuk penilaian kantor modern tahun 2016. Pada penyampaian materi ini, Bapak Mochamad Mudzakkir juga menyampaikan harapan-harapannya untuk KPPBC TIPE PRATAMA BLITAR yang merupakan wilayah kerja Kanwil Bea dan Cukai Jawa Timur II ke depannya.
Hingga saat ini, Tim Penilai masih melakukan penelitian berkas-berkas yang diberikan oleh setiap Sub Seksi. Pada dasarnya penilaian Kantor Modern ini bertujuan untuk melihat sejauh mana KPPBC TIPE PRATAMA BLITAR memenuhi syarat minimal sebagai sebuah Kantor Modern. Ada berbagai macam parameter penilaian mulai dari hal-hal yang harus ada, hal-hal yang sebaiknya ada hingga inovasi-inovasi yang dikembangkan oleh KPPBC TIPE PRATAMA BLITAR.
Secara keseluruhan acara rapat evaluasi kantor modern pada pagi hari ini berjalan dengan lancar dan semoga KPPBC TIPE PRATAMA BLITAR bisa mendapakan nilai yang baik untuk bisa dikatakan sebagai sebuah Kantor Modern serta membuat BEA CUKAI SEMAKIN BAIK!

Posting Komentar