Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)

Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia yang ke-70, KPPBC Tipe Pratama Blitar menyelenggarakan kegiatan donor darah yang bertempat di Aula KPPBC Tipe Pratama Blitar. Pesertanya adalah para pegawai dan para pengguna jasa yang diundang secara khusus untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Turut hadir pula Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Blitar. 
Sejak pagi, para petugas PMI sudah bersiap untuk mengambil darah para pendonor. Dari 42 peserta yang hadir, 30 kantong darah berhasil dikumpulkan. Total darah yang dikumpulkan adalah 9500cc. Petugas PMI bahkan sempat kewalahan karena kantong yang dibutuhkan melebihi perkiraan. 
Secara keseluruhan, kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari Oeang Republik Indonesia yang ke-70 di KPPBC Tipe Pratama Blitar berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terima kasih atas antusias yang luar biasa dari para pendonor. Semoga membawa berkah bagi kita semua. 

Posting Komentar