Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)

Pagi ini langit Blitar tampak cerah. Begitupun juga dengan rona wajah seluruh pegawai yang hadir dalam pelaksanaan apel rutin yang diadakan tiap bulan di halaman KPPBC Tipe Pratama Blitar. Kali ini Bapak Himba Siswoko selaku Kepala Sub Seksi Penindakan dan Penyidikan bertindak sebagai Komanadan Apel, Bapak Wahjoe Poernomo selaku Kepala Sub Seksi Perbendaharaan dan Pelayanan bertindak sebagai Perwira Apel sedangakan Bapak Mochammad Sudibyo selaku Kepala Kantor bertindak sebagai Pengambil Apel.  Apel pagi dimulai pada pukul 7.30 WIB. Setiap pegawai berpakaian lengkap rapi dan siap untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.


Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi Kantor. Rapat evaluasi kantor yang juga diadakan rutin setiap bulan membahas tentang capaian IKU Kantor pada bulan Agustus 2016. Secara keseluruhan kegiatan apel pagi dan Rapat Evaluasi Kantor pada bulan September 2016 berjalan dengan lancar dan semoga memberikan manfaat bagi instansi agar Bea Cukai semakin baik dan semakin baik lagi.
  

 

Posting Komentar