Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)

Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... La ilaha illallah wallahu akbar ... Allahu akbar walilla ilham ... 
Hari ini, Selasa, 13 September 2016. KPPBC Tipe Pratama Blitar melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa seekor sapi dari sumbangan beberapa pegawai. Acara dimulai pukul 6 pagi yang didahului dengan acara doa dan sarapan pagi bersama.
Proses pemotongan berjalan dengan lancar. Usai dipotong, para srikandi Bea dan Cukai beserta ibu-ibu Dharma Wanita telah siap untuk mengemasnya pada kantong plastik yang telah tersedia. Daging sapi yang telah dikemas kemudian dibagikan kepada seluruh  pegawai dan warga yang membutuhkan. 
Secara keseluruhan, acara pemotongan hewan qurban di KPPBC Tipe Pratama Blitar berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.Perlu diketahui, acara ini juga mendukung gerakan DJBC untuk menebar 1000 qurban untuk Indonesia. Semoga acara seperti ini akan tetap rutin dilakukan setiap tahunnya dan membawa keberkahan bagi instansi, para pegawai dan warga sekitar.    

Posting Komentar