Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

 


Halo #dulurbeceblitar 

Yuk kita throwback kegiatan campus goes to customs tanggal 23 dan 24 Mei 2023. Kali ini Bea Cukai Blitar didatangi mahasiswa Universitas Nahdatul Ulama Blitar @unu_blitar 

Mahasiswa dari Universitas Nahdatul Ulama ini datang ke kantor bea cukai blitar untuk belajar terkait ekspor langsung dengan petugas bea cukai. Selain dilakukan pemberian materi tentang ekspor, para mahasiswa juga diedukasi terkait cukai, ciri rokok ilegal, aturan IMEI, dan juga ciri penipuan mengatasnamakan bea cukai. 

Dalam acara tersebut para mahasiswa aktif dalam berpendapat dan bertanya seputar kepabeanan dan cukai. 

Lomba Reels challenge turut menyemarakkan acara siang itu. Selain itu, bea cukai blitar juga membagikan souvenir kepada mahasiswa yang aktif dalam berdiskusi.

Acara juga diramaikan dengan Stand Customs Corner untuk tempat mahasiswa berdiskusi lebih lanjut dengan petugas bea cukai.

Disediakan juga photobooth sebagai tempat ikonik untuk mengabadikan momen kegiatan campus goes to customs tersebut. 

Setelah itu, tanggal 05 Juni 2023 Bea cukai Blitar juga diundang sebagai narasumber, dalam Sosialisasi Ekspor dan Festival Bazar Syariah yang diselenggarakan Universitas Nahdatul Ulama Blitar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Graha NU Kanigoro.

Nah akhir bulan Juli 2023, Bea Cukai mau seru-seruan bareng teman-teman mahasiswa lagi nih, kira-kira kampus mana ya yang asik buat collab sama bea cukai blitar?

Yukk tulis di kolom komen!


#campusgoestocustoms #sosialisasi #beacukaiblitar #kitabisalebihbaik #wbk2023Ca



Posting Komentar