Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

 


Blitar (4/10) – Bertempat di halaman KPPBC TMP C Blitar, Bea Cukai Blitar melaksanakan apel khusus peringatan hari bea cukai ke-77 yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Bea Cukai Blitar.

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean C Blitar, Abien Prastowidodo yang menyampaikan Amanat Menteri Keuangan.

Dalam Amanatnya, Ibu Menteri Keuangan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan jajaran yang telah secara konsisten berupaya untuk mengantisipasi dan merespon segala tantangan global serta nasional, sehingga DJBC mampu terus mentransformasi tugasnya di bidang kepabeanan dan cukai dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dan dunia usaha, dukungan ekonomi-UMKM-penerimaan, serta perlindungan ekonomi dari pemasukan barang-barang illegal dan barang berbahaya bagi masyarakat, seperti narkotika.

Selain itu, Ibu Sri Mulyani juga berpesan untuk melakukan introspeksi diri, mengevaluasi tugas dan tantangan, dan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kita berikan kepada Masyarakat dan dunia usaha, sebagaimana tema peringatan Hari Bea Cukai tahun ini, yaitu “Pelayanan Semakin Mudah”.

Atas kegiatan ini, diharapkan sinergi antar unit di satuan kerja dapat terlaksana dengan baik guna meningkatkan pengawasan dan pelayanan yang #makinbaik

Selamat Hari Bea Cukai ke-77!
#HariBeaCukai77
#PelayananSemakinMudah
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiBlitar
#KitaBisaLebihBaik
#WBK2023




 

Posting Komentar