Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)


Blitar - Seluruh pegawai KPPBC TMP C Blitar menghadiri pengarahan Kepala Kantor mengenai penguatan budaya anti korupsi dan pengendalian gratifikasi. 

Kepala Kantor Bea Cukai Blitar, Abien Prastowidodo menyoroti pentingnya transparansi mengenai harta pegawai. Beliau menegaskan kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk melaporkan  SPT Pajak Tahunan, ALPHA (Aplikasi Laporan Perpajakan dan Harta Kekayaan) dan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) secara tepat waktu. 

"Kita harus bijak dan berhati-hati dalam bermedia sosial dan mendahulukan empati sosial di masa ekonomi sulit seperti sekarang. Setiap pegawai harus selalu menggunakan bahasa yang sopan dan menghindari komentar negatif yang dapat memperkeruh suasana," himbau Abien. (27/02/2022)

#KPPBCBlitar #AntiKorupsi #TransparansiHarta #BermediaSosialDenganEtika #PengendalianGratifikasi #BudayaKepatuhan #Pajak #Cukai #PDRI #KementerianKeuangan #PegawaiKPPBCBlitar



Posting Komentar