Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)



Halo #dulurbeceblitar, sudah tahu belum kalo tiap tanggal 26 Januari itu diperingati sebagai Hari Pabean Internasional?!

Bea Cukai Blitar sebagai bagian dari Bea Cukai RI yang juga merupakan anggota World Customs Organization (WCO) memperingati Hari Pabean Internasional ini dengan menggelar apel khusus.

Tema yang diusung pada peringatan Hari Pabean Internasional kali ini yaitu Nurturing The Next Generation: Promoting A Culture of Knowledge-sharing and Professional Pride in Customs.

Apel dihadiri oleh seluruh pegawai KPPBC TMP C Blitar. Bertindak selaku pembina apel yaitu Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Sutopo, menyampaikan amanat dari Direktur Jenderal Bea dan Cukai.

Dalam amanat tersebut disampaikan berbagai capaian kinerja dan prestasi Bea dan Cukai selama setahun kemarin serta tantangan yang akan dihadapi Bea Cukai kedepannya.

Dengan momentum ini, diharapkan kedepannya Bea Cukai menjadi institusi kepabeanan yang semakin baik dan terkemuka di dunia.

#beacukai #makinbaik #beacukaiblitar #kitabisalebihbaik #haripabeaninternasional2023




Posting Komentar