Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

Blitar (31/01/2023) - Dalam rangka pelaksanaan manajemen kinerja, Bea Cukai Blitar melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III dan Sasaran Kinerja Pegawai pada hari Selasa, 31 Januari 2023 bertempat di Aula KPPBC TMP C Blitar.

Dilangsungkan secara daring serentak untuk seluruh unit kerja di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II, Kepala KPPBC TMP C Blitar, Abien Prastowidodo melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II, Agus Sudarmadi.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini menjadi langkah awal bagi pimpinan unit kerja untuk mengambil langkah strategis dalam setiap pelaksanaan program dan kegiatan demi mendukung pencapaian target kinerja.

Beranjak ke siang hari, Bea Cukai Blitar melaksanakan Penandatangan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2023 bagi Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, dan Pegawai Pelaksana di KPPBC TMP C Blitar.

Dengan dilakukannya penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai ini, diharapkan seluruh pegawai dapat memegang teguh integritas dan komitmen dalam pelaksanaan tugas demi mendukung pencapaian tujuan organisasi.

#beacukai #makinbaik #beacukaiblitar #kitabisalebihbaik #sasarankinerjapegawai










Posting Komentar