Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

Blitar (05/01/2023) - Tahun Baru, Semangat Baru. Membuka tahun 2023 ini, Bea Cukai Blitar menggelar kegiatan Apel Rutin Bulanan yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai serta PPNPN di lingkungan KPPBC TMP C Blitar.


Bertindak sebagai pembina apel kali ini yaitu Kepala KPPBC TMP C Blitar, Bapak Abien Prastowidodo. Beliau menyampaikan bahwa di tahun yang baru ini agar seluruh pegawai senantiasa semangat untuk bertumbuh dan memberikan kinerja yang lebih baik demi tercapainya tujuan dan target kantor.


Tak lupa Bapak Abien juga mengingatkan meskipun PPKM telah resmi dicabut oleh pemerintah, namun diharapkan agar seluruh pegawai tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan masing-masing.


Pada kesempatan apel tersebut pula dilakukan penyerahan penghargaan pegawai teladan Triwulan IV Tahun 2022 kepada Edy Budi Santoso dan penghargaan PPNPN teladan kepada Dillawati dan M. Basyroni.


Kegiatan hari ini dilanjutkan dengan Rapat Dialog Kinerja Organisasi bertempat di Media Center KPPBC TMP C Blitar. Pada rapat tersebut dilakukan pembahasan terkait capaian target kantor pada tahun 2022 salah satunya yaitu capaian penerimaan yang mencapai 115,23%.


—Bea Cukai Blitar, Kita Bisa Lebih Baik—


#beacukai #beacukaiblitar #makinbaik #kitabisalebihbaik #tahunbaru #apelrutin #dko








Posting Komentar