Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)

Pagi ini, seluruh pegawai Kementerian Keuangan di wilayah Kabupaten dan Kota Blitar melaksanakan upacara peringatan Hari Oeang Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2016 dan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016. Di wilayah Kabupaten dan Kota Blitar sendiri terdapat 3 instansi yang dinaungi oleh Kementerian Keuangan, yaitu KPP Pratama Blitar, KPPN Blitar dan KPPBC Tipe Pratama Blitar. Panitia juga mengundang perwakilan dari pegawai bank untuk turut serta dalam kegiatan ini. 
Upacara dimulai pukul 07.00 WIB dan bertempat di halaman KPP Pratama Blitar. Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Pelayana Pajak Pratama Blitar.
Usai upacara dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan donor darah. Panitia dibantu oleh petugas Palang Merah Indonesia melakukan pengambilan darah para pendonor yang telah mendaftarkan diri sebelumnya. Turut hadir pula perwakilan Tentara Republik Indonesia. 
Secara keseluruhan kegiatan upacara dan donor darah untuk memperingati Hari Oeang Republik Indonesia dan Hari Sumpah Pemuda berjalan dengan lancar.   

Posting Komentar