Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)

Sebagai bentuk penyegaran dan penguatan kinerja pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jawa Timur II memerintahkan pegawainya untuk memberikan motivasi bagi para pegawai yang berada di kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai yang menjadi naungan Kanwil Bea dan Cukai Jatim II. KPPBC Tipe Pratama Blitar dijadwalkan untuk mendapatkan motivasi tersebut pada hari Kamis tanggal 24 Novemer 2016. Pada Pukul 09.00 WIB acara motivasi dimulai.
Bertindak sebagai pembicara adalah Bapak Moedzakir. Beliau menyampaikan tentang banyak hal mulai dari budaya yang harus dimiliki oleh setiap pegawai, harapan-harapan Bapak Kakanwil Bea dan Cukai Jatim II serta arahan-arahan lain yang perlu disampaikan. 
Semoga kegiatan ini dapat dilakukan dengan rutin sehingga selalu akan ada penyegaran-penyegaran pada diri setiap pegawai untuk menjadiakan Bea dan Cukai lebih baik lagi. 
BEA CUKAI MAKIN BAIK.

 

Posting Komentar