Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)

Blitar, 11 Agustus 2016. Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II menyelenggarakan Survey Kepuasan Pengguna Jasa tahun  2016. Acara ini dilakukan oleh Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II sebagai sarana untuk mengetahui sejauh mana kantor-kantor yang berada  di bawah ruang lingkupnya telah memberikan kemudahan dan fasilitas kepada para pengguna jasa dan reksan cukai. Kamis lalu Tim Survey berkesempatan untuk melaksanakan tugasnya di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Pratama Blitar.

Bertempat di aula KPPBC Tipe Pratama Blitar, acara dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka secara resmi oleh Kepala KPPBC Tipe Pratama Blitar, Bapak Mochamad Sudibyo. Sambutan juga disampaikan oleh Ketua Tim Survey Kepuasan Pengguna Jasa dari Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II. Kegiatan ini dipimpin dengan sangat baik oleh Ibu Lina Andriyani selaku Master of Ceremony.


Saat pelaksanaan Survey Kepuasan Pengguna Jasa berlangsung, para pegawai KPPBC Tipe Pratama Blitar yang tidak berkepentingan diminta untuk meninggalkan ruangan. Hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan survey bersifat murni tanpa tekanan dari pihak pegawai kantor karena isi dari survey ini adalah tentang bagaimana pelayanan yang diberikan oleh KPPBC Tipe Pratama Blitar di bidang Kepabeanan dan Cukai. Pelaksanaan survey dipimpin oleh seorang perwakilan Tim Survey Kepuasan Pengguna Jasa. Beliau yang memandu bagaimana tata cara pengisian kuisioner Survey Kepuasan Pengguna Jasa tersebut. Tak ada hambatan dalam pelaksanaan survey pada hari kamis lalu. Tim Survey berhasil mengumpulkan 28 kuisioner dari 28 responden yang datang saat itu. Acara kemudian ditutup dengan sesi ramah tamah.



Kami selaku pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pengguna jasa dalam memberikan respon terhadap kegiatan ini. Semoga dengan adannya acara Survey Kepuasan Pengguna Jasa tahun 2016 ini, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, khusunya Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Pratama Blitar dapat meberikan pelayanan yang semakin baik dan semakin baik lagi ke depannya.   

Posting Komentar