Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)

MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!

17 Agutstus 2016 - Ada banyak cara memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 tahun ini. Salah satunya adalah dengan mengikuti berbagai lomba-lomba seru yang bertemakan kemeriahan kemerdekaan. Pada kesempatan kali ini keluarga besar KPPBC Tipe Pratama Blitar ikut berpastisipasi dalam memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang diadakan oleh gabungan antara KPP Pratama Blitar, KPPN Blitar dan KPPBC Tipe Pratama Blitar bekerja sama dengan Bank BRI dan juga BNI.
Jenis lomba yang dilaksanakan beragam, mulai dari lomba lari balon, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba memecah air, lomba menghias tumpeng hingga lomba merias wajah dengan mata tertutup. Semua lomba dilaksanakan dengan antusias oleh peserta. Hadiah yang diberikan juga tak hanya berasal dari lomba-lomba tersebut. Ada kupon undian yang dibagikan oleh panitia sebelum acara dimulai. 
Semua pihak terlihat senang dengan diadakannya acara ini. Selain dapat merekatkan silaturahmi antar instansi, acara ini juga menjadi wadah pegawai untuk me-refresh kembali otak kita dari kepenatan beban pekerjaan selama ini.

Tak disangka, KPPBC Tipe Pratama Blitar berhasil menyabet juara II lomba menghias tumpeng, juara II lomba memindahkan bola tenis dan tentunya juara instansi terfavorit karena kekompakannya dan antusiasnya dalam mengikuti acara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 ini.
 

Posting Komentar