Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)


Kamis, 8 Agustus 2019 Bea Cukai Blitar mengikuti lomba Baris Berbaris Tingkat Dinas/Instansi yang diadakan oleh Sekda Kota Blitar dalam memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara tersebut diikuti sebanyak 120 instansi se-Kota Blitar dan berlokasi di depan Kantor Wali Kota Blitar sebagai garis start dan Pendopo Ronggo Hadinegoro sebagai garis finish. Bernomor urut 66, pasukan gerak jalan Bea Cukai Blitar yang terdiri dari para generasi milenial KPPBC TMP C Blitar, berangkat pukul 09.15 dan tiba di garis finish pukul 11.30.




Moch. Arif Setijo Noegroho, selaku Kepala KPPBC TMP C Blitar mengaku optimis dapat keluar sebagai juara dalam lomba kali ini."Alhamdulilah kami dapat menyelesaikan perlombaan baris berbaris ini dengan baik. Ini semua tak luput dari latihan yang kami lakukan dengan penuh semangat hampir setiap hari. Semoga kerja keras kami dapat terbayar dengan keluar sebagai juara." ujarnya. 


Kedepannya, Bea Cukai Blitar berharap dapat terus berpartisipasi dalam lomba antar instansi dikemudian hari. Selain untuk berkompetisi, perlombaan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi untuk memajukan Kota Blitar ke arah yang lebih baik.

Posting Komentar