Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)



Blitar - Jumat, 01 maret 2019 Bea Cukai Blitar adakan kegiatan senam bersama sekaligus pencanangan Zona Integritas menuju Kantor berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan kali ini diikuti oleh 6 instansi pemerintah meliputi, KPPN, Polres Kota, Yonif 511, Sub Detasement Polisi Militer, Rupbasan,  dan KPP Pratama Blitar. Tak hanya itu, Bea Cukai Blitar juga turut mengundang pengguna jasa di wilayah pengawasan Bea Cukai Blitar dan instansi yg bekerja sama dengan Bea Cukai Blitar dalam hal keuangan seperti Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri Blitar.
Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta undangan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala KPPBC TMP C Blitar, Moch. Arif Setijo Noegroho. Beliau menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan juga dukungan para tamu undangan kepada Bea Cukai Blitar dalam rangka Komitmen BC Blitar untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas dan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Setelah sambutan disampaikan acara dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Piagam tersebut disampaikan oleh Kepala KPPBC TMP C Blitar lalu ditandatangani oleh saksi-saksi dari instansi terkait dan pengguna jasa yang hadir. Sebagai bentuk dukungan, instansi dan pengguna jasa menandatangani deklarasi dukungan pembangunan Zona Integritas menuju Kantor berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta menyampaikan kata-kata penyemangat untuk kinerja Bea Cukai Blitar yang lebih baik lagi. Acara terakhir yaitu pemotongan pita yang dilakukan oleh Kepala KPPBC TMP C Blitar dan instansi yang hadir sebagai tanda dimulainya komitmen Bea Cukai Blitar untuk berintegritas dan anti korupsi.



Posting Komentar