Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

 Pelepasan Pegawai Mutasi

—Jumpa, Tiga, Kelana—

    Blitar [26/08/2022] — Bea Cukai Blitar melepas tiga duta terbaiknya yang dimutasikan ke tempat tugas baru yaitu M. Ikhsan Laitufa berpindah ke Sampit, Bima Triadi Purnama melanjutkan kelana di Kotabaru, dan Bagas Setya Darmawan mengabdi di Sumbawa.

Kegiatan pada hari itu berlangsung hangat dan penuh haru. 

    “Mutasi adalah hal yang wajar dan biasa bagi pegawai Bea dan Cukai. Yakinlah di luar jawa tidaklah seburuk yang dibicarakan orang-orang. Tetap jaga integritas dan semangat dimanapun kalian bertugas dan jangan lupa untuk terus mengembangkan diri.” tutur Akhiyat Mujayin, Kepala KPPBC TMP C Blitar melepas tiga punggawanya bertugas ke tempat baru.

    Acara dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata yang disampaikan oleh para pegawai mutasi dan diteruskan dengan pemutaran video perpisahan.

    Sampai jumpa para sedulur Bea Cukai Blitar. Semoga perpisahan ini menjadi kenangan indah dalam perjalanan kalian selayaknya perjumpaan yang penuh kebaikan. 

    Kami segenap keluarga besar Bea Cukai Blitar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan semoga sukses di tempat tugas yang baru.

#mutasi #perpisahanbeacukai #beacukaiblitarmutasi #dulurbeceblitar #beacukaiblitar








                                                

Posting Komentar