Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)


Family Gathering adalah kegiatan yang dilakukan pegawai/karyawan dan keluarga dalam suatu organisasi, perusahaan, atau komunitas-komunitas untuk berkumpul bersama di suatu tempat. Kegiatan family gathering di suatu kantor biasanya dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar sesama pegawai, pegawai dengan kantor tempat bekerja, pegawai dengan keluarganya sendiri, mengenal dan mempererat hubungan dengan keluarga dari pegawai lain, dan penyegaran kembali setelah bekerja di kantor. Atas dasar alasan-alasan tersebut di atas, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Pratama Blitar melaksanakan family gathering.


Kegiatan diawali dengan berkumpul bersama di lobi KPPBC Tipe Pratama Blitar pada hari Jum'at tanggal 18 Maret 2016 sembari menunggu waktu keberangkatan, yaitu pukul 21.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh 59 peserta yang berasal dari family para pegawai KPPBC Tipe Pratama Blitar. Sekitar pukul 21.15, bus yang akan membawa perjalanan kami menuju jogja untuk melaksanakan program kegiatan Family Gathering pun tiba dan siap untuk berangkat.

Suasana saat sarapan pagi hari pertama (19 Maret 2016)

Di hari pertama (19 Maret 2016) dilaksanakan kegiatan Family Gathering di 2 (dua) tempat, yaitu kawasan wirawisata Goa Pindul dan Pantai Nguyahan Gunung Kidul. Dan di hari kedua atau terakhir (20 Maret 2016) dilaksanakan kegiatan di kawasan gunung Merapi, yaitu wisata lava tour Merapi dengan mengendarai Jeep OffroadSetelah pukul 08.00 pagi, kegiatan dilanjutkan dengan kembali ke penginapan untuk sarapan pagi dan berkemas-kemas untuk perjalanan kembali pulang ke Blitar. 

Kawasan Wirawisata Goa Pindul


Lava Tour Merapi


Dengan diadakannya program kegiatan ini, diharapkan :Menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara sesama karyawan dalam perusahaan atau organisasi. 
  • Saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara  keluarga pegawai yang satu dengan yang lainnya. 
  • Mempererat kerja sama antara sesama pegawai. 
  • Menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, dengan family gathering ini diharapkan seluruh pegawai dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh ( segar ).

Galeri Foto

















Posting Komentar