Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)

 

[DIREKTUR JENDERAL BEA DAN CUKAI MENYAPA]

Kamis(20/01/2022)- Hari ini kita kedatangan Bapak Askolani. Beliau adalah Direktur Jenderal Bea dan Cukai. Kedatangan beliau ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Timur II kali ini untuk menyapa pejabat serta seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Timur II baik secara langsung maupun virtual melaui media zoom meeting.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jatim II, Oentarto Wibowo yang kemudian dilanjutkan dengan acara inti, sambutan dari Bapak Askolani. Beliau menyampaikan apresiasi terhadap kinerja seluruh pejabat dan pegawai yang telah bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian laporan strategi dan capaian kinerja tiap satker. Dalam pelaksanaannya peserta juga berkesempatan menyampaikan aspirasi secara langsung kepada orang nomor satu di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai tersebut.

#dulurbeceblitar #beacukaiblitar #beacukaimakinbaik #virtualmeeting #tatapmuka #dirjenbeacukaimenyapa #kanwildjbcjatimii #jawatimur #menyapa #greeting #kunjungankerja











 



 

 

 

Posting Komentar