Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Maret 2022 sebesar Rp. 86.017.141.950,00 (tercapai 23,95% dari total target 2022)


 Blitar - Bea Cukai Blitar menjadi tuan rumah dalam kegiatan Dialog Kinerja Organisasi di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II.

@kwbcjatim2 @beacukaimadiun @beacukaiprobolinggo @bcbanyuwangi @beacukaijember @beacukaikediri @beacukaimalang 


Agus Sudarmadi selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Jatim II langsung membuka dan memimpin kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2023 bertempat di Aula Kantor Bantu Bea Cukai Tulungagung.


"Kita harus senantiasa memegang teguh integritas dan profesionalisme serta bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, hal ini untuk memberikan hasil kinerja optimal sehingga memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan negara" tutur Agus Sudarmadi dalam sambutannya.


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi  berturut-turut terkait:

- Capaian Kinerja Kemenkeu-Two s.d. Juni 2023 oleh Raden Muhamad Agus Ekawidjaja selaku Kepala Bidang Kepatuhan Internal 

- Realisasi Penerimaan s.d Juni 2023 oleh Husni Syaiful selaku Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai

- Hasil Penindakan s.d Juni 2023 oleh Kurnia Saktiyono selaku Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan 


Diakhir setiap pemaparan dilakukan sesi diskusi dan tanggapan dari peserta.

Acara dilaksanakan secara semiformal dan penuh keakraban sesuai dengan nilai paseduluran yang melekat pada seluruh insan bea cukai di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jatim II. Selain itu, peserta juga membawa buah tangan berupa makanan khas dari daerah masing-masing.

Sebelum DKO diakhiri, dilakukan pembahasan mengenai isu strategis yang dipimpin langsung oleh Agus Sudarmadi. Kegiatan yang ditutup pada sore hari itu menghasilkan keputusan terkait rencana kerja ke depan yang tepat sasaran.



#rapatdko #kwbcjatimii #paseduluran #beacukaiblitar

Posting Komentar