Penerimaan Bea Masuk dan Cukai sampai Bulan Oktober 2019 sebesar Rp. 184.160.016.000,00 (tercapai 63,9% total target 2019)


Rabu, 2 Oktober 2019 Bea Cukai Blitar laksanakan apel khusus bertepatan dengan Hari Bea Cukai 2019. Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala KPPBC TMP C Blitar Moch. Arif Setijo Noegroho. Apel dimulai pukul 07.30 dan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPBC TMP C Blitar. Di tengah-tengah acara terdapat pemberian penghargaan kepada pegawai KPPBC TMP C Blitar yang memiliki prestasi dan kinerja luar biasa sepanjang tahun 2019.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam amanatnya Moch. Arif Setijo Noegroho menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat dan pegawai yang sudah bersusah payah untuk membawa nama Bea Cukai Blitar ke arah yang lebih baik. Beliau memberikan perhatian khusus dalam hal pengawasan yang semakin baik dilihat dari 2 penindakan di tahun 2019 yang sudah dalam tahap penyidikan serta operasi pasar memberantas BKC ilegal yang semakin gencar dilaksanakan. Beliau berpesan untuk tidak berpuas diri akan hal positif yang telah dicapai namun momentum Hari Bea Cukai ini menjadi titik awal untuk terus menerus mengembangkan diri demi Bea Cukai makin baik.





Posting Komentar